Tiga dari 6 Anggota DPRD Bangka Belitung Korban Lion Air JT 610 Telah Dipulangkan

Kompas.com - 10/11/2018, 15:26 WIB
Salah satu tenda posko penyambutan jenazah korban Lion Air JT 610 di Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang.KOMPAS.com/HERU DAHNUR Salah satu tenda posko penyambutan jenazah korban Lion Air JT 610 di Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang.

PANGKAL PINANG, KOMPAS.com- Tiga dari enam anggota DPRD Kepulauan Bangka Belitung yang menjadi korban Lion Air JT 610 telah dipulangkan ke Pangkal Pinang.

Pada Sabtu (10/11/2018) ini dipulangkan jenazah Murdiman (46) yang merupakan kader PKS. Sementara sehari sebelumnya jenazah yang dipulangkan atas nama Eling Sutikno (59) dan Dollar (38), masing-masing dari PPP dan PKB.

Kabag Protokol Pemprov Kepulauan Bangka Belitung M Ali mengatakan, jenazah Murdiman dipulangkan Sabtu pagi menggunakan pesawat Lion Air JT 216.


"Almarhum dari Bandara Depati Amir dibawa ke rumah duka di Jalan Jenderal Soedirman, Desa Rajik, Bangka Selatan," kata Ali.

Baca juga: Fakta Baru Tragedi Lion Air JT 610, Alat Canggih Diterjunkan hingga Ratusan Tim SAR Dikerahkan

Sementara tiga anggota dewan lainnya belum diketahui nasibnya. Mereka yakni Ahmad Mugni (Golkar), HK Junaidi (Demokrat), dan Mukhtar Rasyid (PAN).

Selain enam anggota dewan, dua staf DPRD Bangka Belitung M Syafei dan Tessa Kausar juga menjadi korban dalam penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang pada Senin (29/10/2018) sekitar pukul 06.33 WIB tersebut.




Close Ads X