Dibegal Penumpang, Pengemudi Ojek "Online" Luka 10 Tusukan

Kompas.com - 07/10/2018, 19:39 WIB
Ilustrasi begalKOMPAS.com Ilustrasi begal

PALEMBANG, KOMPAS.com - Dedi Arisandi (31) driver ojek online di Palembang, Sumatera Selatan menjadi korban begal oleh penumpangnya sendiri ketika menerima orderan.

Kakak korban, Rusmiyani (45)  membuat laporan di Polresta Pakembang, Minggu (7/10/2018).

“Pelakunya satu orang, adik saya dapat order ketika menjelang subuh. Situasi waktu itu sepi, saya dapat kabar kalau adik saya ini sudah dirawat di rumah sakit dan bilang kena begal,” kata Rusmiyani ketika membuat laporan.

Rusmiyani menjelaskan, kejadian bermula ketika Dedi mendapatkan orderan untuk mengantarkan penumpang sekitar pukul 03.00 ke Jalan Lettu Karim Kadir Kecamatan Gandus, Palembang dari kawasan stasiun Kereta Api (KA) Kertapati.

Di tengah perjalanan, pelaku meminta korban untuk menepi hingga terjadi aksi rebutan sepeda motor dengan Dedi. 

Dedi yang terus melawan akhirnya kemudian ditusuk pelaku. Dedi mengalami luka 10 tusukan. Pelaku kemudian kabur membawa sepeda motor korban.

Saat ini, Dedi masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Bari Palembang.

“Sekarang sudah sadar, tusukannya ada di perut sampai ke kaki,” ujar Rusmiyani

Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Haryadi menjelaskan, saat ini laporan korban telah diterima untuk ditindaklanjuti

“Korban masih dirawat, setelah nanti dinyatakan pulih baru akan dilakukan pemeriksaan. Sekarang saksi-saksi dulu yang masih kita mintai keterangan,” kata Andi.



Terkini Lainnya


Close Ads X