Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda CR-V Jatuh dari Jembatan Emas, 2 Korban Selamat Dirawat Intensif

Kompas.com - 23/09/2018, 23:29 WIB
Kontributor Kompas TV Babel, Rahmatul Fauza,
Caroline Damanik

Tim Redaksi

BANGKA, KOMPAS.com - Sebuah mobil Honda CRV bernomor polisi BG 1325 ZG menabrak portal Jembatan Emas di Desa/Kecamatan Merawan, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (22/9/2018) malam.

Mobil lalu jatuh ke bawah jembatan dengan ketinggian lebih kurang 20 meter. Dua orang tewas, yaitu sopir bernama Sodriyanto (44) dan seorang penumpang lainnya, Lia Meilawati (23).

Dua penumpang lainnya, Alfira Oktaviani (26) dan Adel (20), masih dirawat intensif di ruang Rawat Dewasa kelas 2 di RS Dr Ir Soekarno Bangka.

Baca juga: Honda CR-V Jatuh dari Jembatan Emas, 3 Penumpang Terjebak

Alfira mengalami luka kepala ringan dan luka lecet di beberapa bagian tubuh lainnya, sedangkan Adel mengalami patah tulang di bagian tangan dan kaki.

“Untuk penanganan medis, kedua pasien sudah dirawat oleh dokter Orthopedi dan bedah syaraf,” ujar Direktur RS Dr Ir Soekarno, dr Armayani Rusli.

Mobil melaju dengan kecepatan tinggi saat akan melewati Jembatan Emas yang portalnya mulai menutup. Sodriyanto yang mengendarai mobil tidak bisa mengendalikan laju kendaraan karena mengalami kram pada kaki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com