AHY: Saya Akan Dengarkan Dulu Apa Keinginan Prabowo-Sandiaga

Kompas.com - 12/09/2018, 11:18 WIB
Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto (tengah) dan Sandiaga Uno (kanan) berfoto bersama Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono seusai mendaftarkan dirinya di Gedung KPU RI, Jakarta, Jumat (10/8/2018). Pasangan Prabowo-Sandi yang secara resmi mendaftar sebagai calon presiden dan wakil presiden tahun 2019-2024.MAULANA MAHARDHIKA Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto (tengah) dan Sandiaga Uno (kanan) berfoto bersama Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono seusai mendaftarkan dirinya di Gedung KPU RI, Jakarta, Jumat (10/8/2018). Pasangan Prabowo-Sandi yang secara resmi mendaftar sebagai calon presiden dan wakil presiden tahun 2019-2024.

PANGKAL PINANG, KOMPAS.com — Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasmas) Partai Demokrat Agus Harimuri Yudhoyono atau AHY mengaku sudah mendengar penunjukan dirinya sebagai anggota Tim Pemenangan Prabowo-Sandi dari sejumlah media.

Hal ini disampaikan AHY saat kunjungannya di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka belitung, Selasa ( 11/9 ) petang.

Sebelum terlibat aktif, AHY pun mengaku akan mempelajari terlebih dahulu apa keinginan dari pasangan Parbowo-Sandiaga Uno.

“Saya sudah mendengar dari media, dan diharapkan saya bisa berperan aktif. Namun, saya harus mendengarkan secara langsung apa yang diharapkan oleh mereka ( Prabowo-Sandiaga)," ujar AHY.


Baca juga: AHY: Kader Demokrat Bebas Tentukan Sikap pada Pilpres 2019

Walau Demokrat telah menyatakan berkoalisi dan mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga, sejumlah DPD Demokrat menyatakan akan mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Namun, AHY menyatakan, sikap Demokrat adalah mendukung Prabowo-Sandi.

“Sikap partai (Demokrat ) sudah jelas. Kami mendukung Prabowo-Sandiaga," tandas AHY.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X