Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandiaga: Saya Senang meski Erick Thohir Jadi Timses Calon Lain

Kompas.com - 10/09/2018, 14:49 WIB
Caroline Damanik

Editor

Sumber Antara

DENPASAR, KOMPAS.com — Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno memuji Erick Thohir karena Erick telah ditunjuk oleh Joko Widodo untuk menjadi ketua tim sukses pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin dalam perhelatan Pemilihan Presiden 2019.

"Itu sahabat sejak kecil. Jadi saya senang mendengar keputusan Presiden Jokowi itu meski dia bergabung dan menjadi timses dari calon lain," katanya dalam seminar bertema "Menjadi Pengusaha Milenial Berskala Internasional" di Sanur, Denpasar, Sabtu (8/9/2018) malam.

"Bagian dari pemilihan sebagai tim sukses tersebut adalah bagian dari demokrasi Indonesia dan keputusan Presiden harus dihormati," ujarnya.

Baca juga: Pak Prabowo, Saya Pingin Salaman...

Untuk saat ini, pihaknya bersama Prabowo sebagai bakal calon presiden akan fokus terhadap masalah ekonomi dan memperluas lapangan pekerjaan.

"Ke depan diharapkan tidak ada lagi yang terkena masalah PHK. Negara ini harus maju dan berkembang karena itu ekonomi harus dibangkitkan dan untuk itu generasi milenial harus mencintai Tanah Air Indonesia," katanya.

Sandiaga berada di Bali pada 8-9 September. Pada 8 September, setelah menghadiri seminar itu, dia langsung menyaksikan Soundrenaline 2018 di arena Garuda Wisnu Kencana, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, hingga larut malam.

Baca juga: Cerita Lengkap Bus Masuk Jurang di Sukabumi yang Tewaskan 21 Orang

Pada 9 September, Sandiaga mengikuti Bali Marathon (10 Km) di Gianyar, Bali. Setelah itu, Sandiaga meninjau Pasar Shindu, Sanur, Kota Denpasar, Bali, hingga kembali ke Jakarta pada pukul 11.30 Wita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com