Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Temukan Mayat Pria Tanpa Kepala dan Tangan di Pantai

Kompas.com - 13/08/2018, 16:01 WIB
Sigiranus Marutho Bere,
Reni Susanti

Tim Redaksi

KEFAMENANU, KOMPAS.com - Warga Desa Oepuah Utara, Kecamatan Biboki Moenleu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), dihebohkan dengan sesosok mayat pria tanpa kepala dan tangan.

Kasat Reskrim Polres TTU Iptu Nyoman Gede Arya mengatakan, mayat tanpa identitas tersebut ditemukan di Pantai Penkase Desa Oepuah Utara.

"Potongan tubuh mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh dua orang warga atas nama Yulianus Timo dan Yoseph Nahak. Mayat tersebut ditemukan pagi tadi," ungkap Nyoman kepada Kompas.com, Senin (13/8/2018).

Penemuan mayat itu, lanjut Nyoman, bermula ketika Yulianus Timo dan Yoseph Nahak, yang berprofesi sebagai nelayan, hendak menarik pukat di laut, yang disebar sejak Minggu (12/8/2018) malam.

Baca juga: Setelah Terlempar ke Luar, Jumaidi Cari Air Minum di Balik Reruntuhan Pesawat

Saat dalam perjalanan menuju ke laut, keduanya menemukan potongan tubuh manusia yang sudah tidak utuh.

Melihat hal itu, keduanya langsung bergegas memberitahukan kepada aparat kepolisian di Polsubsektor Mena.

"Pria tersebut diduga dimakan oleh buaya, sehingga pada saat ditemukan kondisi tanpa kepala, lengan, bahkan sebagian perut dan dada," ungkapnya.

Setelah menerima laporan, polisi kemudian turun ke lokasi kejadian dan membawa potongan tubuh mayat tersebut ke rumah salah satu warga.

"Potongan mayat tersebut dibawa ke rumah warga, mengingat pertimbangan air laut yang segera pasang. Kasus ini sedang ditangani Polsek Manufui, untuk menyelidiki identitas mayat itu," tutupnya.

Kompas TV Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara tim dokter, korban meninggal dunia akibat keracunan minuman keras jenis ginseng.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com