Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

M Iriawan Pantau Arus Balik di Cileunyi

Kompas.com - 20/06/2018, 15:29 WIB
Dendi Ramdhani,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Penjabat Gubernur Jawa Barat M Iriawan mengecek kondisi arus balik di pos pengamanan lalu lintas Cileunyi, Kabupaten Bandung, Rabu (20/6/2018).

Berdasar laporan anggota kepolisian dan Dinas Perhubungan di lapangan, aktivitas arus balik di Cileunyi relatif lancar.

"Tentunya saya sedikit banyak memantau kegiatan arus mudik maupun balik ini. Alhamdulillah dari pantauan Kadishub cukup lancar, tidak ada stuck yang luar biasa," ujar Iriawan.

Kondisi lalu lintas saat mudik maupun arus balik di wilayah Nagreg dan Cileunyi, kata Iriawan, relatif tak banyak mengalami perubahan.

Baca juga: Di Tol Jombang-Mojokerto, Puncak Arus Balik Diprediksi Akhir Pekan Ini

"Memang dari tahun ke tahun artinya situasi begini. Nagreg mungkin ada perubahan sedikit, tapi Limbangan tetap aja begitu, Leles begitu juga," ucap mantan Kapolda Jabar itu.

Menjelang berakhirnya libur Lebaran, Iriawan meminta agar pihak kepolisian tetap bersiaga kendati puncak arus balik sudah berakhir. Menurut dia, masih ada sekitar 30 persen lagi (warga) pada arus balik ini.

Baca juga: Rabu Pagi, Kondisi Arus Balik Lebaran di Cikampek Masih Ramai Lancar

Iriawan juga meminta pihak kepolisian memantau arus balik hingga tuntas, walau berikutnya harus mengamankan dan mengawal di TPS jelang Pilkada serentak pada 27 Juni 2018.

Kompas TV Bagaimana kondisi pantauan arus balik di lingkar Nagreg? Simak laporan langsung dari Jurnalis KompasTV, Irvan Saputra.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com