Polres Karawang Imbau Pengendara Hindari Kepadatan Lalu Lintas akibat Pengerjaan Tol

Kompas.com - 01/04/2018, 19:57 WIB
Contraflow di Tol Jakarta-Cikampek dari Km 50 sampai dengan Km 35+600 arah Jakarta, Minggu (1/4/2018). PT Jasa MargaContraflow di Tol Jakarta-Cikampek dari Km 50 sampai dengan Km 35+600 arah Jakarta, Minggu (1/4/2018).

KARAWANG, KOMPAS.com - Sat Lantas Polres Karawang mengimbau bagi pengendara untuk menghindari kepadatan di Tol Jakarta-Cikampek akibat pengerjaan jalan.

"Apabila terjadi kepadatan akibat pengenaan jalan dari arah Cikampek menuju Jakarta, maka (pengendara) dapat keluar tol melalui Gerbang Tol (GT) Kalihurip, GT Karawang Timur, maupun GT Karawang Barat," ujar Kasat Lantas Polres Karawang AKP Arman Sahti, Minggu (1/4/2018).

Pengendara juga bisa menggunakan jalur arteri Jalan Raya Klari-Cikampek bagi kendaraan yang keluar tol melalui GT Kalihurip dan GT Karawang Timur. Jalur lainnya adalah melalui Jalan Lingkar Luar (Jalan Baru), hingga memasuki wilayah Kabupaten Bekasi.

Sementara bagi yang keluar tol melalui GT Karawang Barat bisa melalui Jalan Tarumanegara, kemudian Jalan Pangkal Perjuangan, hingga memasuki wilayah Kabupaten Bekasi.

Arman mengimbau kepada pengendara tetap berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas. "Jadilah pelopor keselamatan lalu lintas," imbaunya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X