Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Datang Jauh-jauh untuk Nonton Via Vallen, 2 Pemuda Dirampok Saat Pulang

Kompas.com - 26/03/2018, 15:31 WIB
Caroline Damanik

Editor

SURABAYA, KOMPAS.com - Dua pemuda bernama Tomy Andrianto (17) asal Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, dan Anggoro Setyo Nugroho (17) asal Klaten dirampok di dalam angukutan kota di Tol Surabaya arah Sidoarjo, Jawa Timur, tepatnya di KM 17.

Kejadian itu berlangsung pada Minggu (25/3/2018) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu, mereka sedang dalam perjalanan pulang dari menonton konser artis ibu kota Via Vallen di Lapangan Kodam V Brawijaya.

Di jalan tol, keduanya mengaku ditodong dengan empat pria yang tak dikenal.

"Kami malah ditodong, barang-barang berharga kami seperti handphone dan uang dirampas," ungkap Anggoro kepada petugas PJR Unit Jatim 2 Tol Plaza Waru.

(Baca juga: Diperkosa Tiga Kali oleh Sopir Angkot, Seorang Karyawati Alami Trauma)

Kanit II Sat PJR Polda Jatim AKP Bambang Hariyono membenarkan hal itu. Dia mengatakan, pihaknya telah mendapatkan laporan dari kedua korban.

Polisi, lanjut dia, juga sudah mengamankan keempat pelaku, yakni DM (14), Eko Saputra (25), BS (17), dan Welly Pujianto (18), ke Polsek Waru Sidoarjo. Keempatnya menjalani pemeriksaan.

"Keempat pelaku beserta barang buktinya telah kami amankan untuk kami proses lebih lanjut," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Nahas, Penggemar Via Vallen Asal Jateng Ini Dirampok Bajing Loncat di Tol Surabaya-Sidoarjo

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com