Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Melepas Syahwat, "Pelanggan" Tikam PSK di Eks Lokalisasi Tondo

Kompas.com - 23/02/2018, 06:18 WIB
Erna Dwi Lidiawati,
Reni Susanti

Tim Redaksi

PALU, KOMPAS.com – Seorang perempuan berinisial LI (32), dilarikan ke RS Undata Palu dengan luka di leher. Kasus kekerasan yang menimpa LI diduga dilakukan pria yang menjadi teman kencannya di lokalisasi Tondo, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah. 

Kapolres Palu, AKBP Mujianto mengatakan, peristiwa itu terjadi Kamis (22/2/2018) pukul 01.40 WITA. Korban LI yang berprofesi sebagai pekerja seks komersil atau PSK, ditikam lehernya oleh salah seorang lelaki yang menjadi ‘pelanggannya’ pada malam itu. 

“Dari keterangan saksi, perempuan berinisial SW (25), saat kejadian, ia mendengar suara teriakan minta tolong dari dalam kamar korban LI. Tak lama kemudian ada laki-laki keluar dari kamar korban dengan terburu-buru. 

Kepada polisi, saksi SW juga mengatakan sempat menghalangi langkah laki-laki yang belum diketahui identitasnya tersebut. Namun tidak berhasil. Laki-laki tersebut langsung kabur mengendarai motor Honda Beat warna putih. 

(Baca juga : Pria Ini Tewas Ditikam Pria Bertopeng di Depan Rumah Jabatan Bupati Belu)

Korban LI kemudian dilarikan ke RSUD Undata oleh suaminya berinisial AW (50) untuk mendapat perawatan. LI mengalami luka di bagian leher sebelah kanan dan luka iris pada bagian tangan kiri dan kanan.

Saat ini polisi tengah mencari pelaku penikaman tersebut. Sejumlah barang bukti yang ada di lokasi kejadian diambil dan diamankan sebagai petunjuk. Hingga saat ini belum diketahui penyebab mengapa lelaki hidung belang itu tega menikam LI. 

Kompas TV Sebelumnya, Musakkir sempat dimasukkan ke rumah sakit sebelum dinyatakan meninggal dunia.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com