Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Ibu Berusia 17 Tahun di Aceh Diperkosa lalu Dibunuh

Kompas.com - 20/01/2018, 00:30 WIB

ACEH, KOMPAS.com - Seorang ibu muda berusia 17 tahun, Lg, warga Desa Rema, Kecamatan Bukit Tusam, Aceh Tenggara, ditemukan tewas di kebun jagung, Jumat (19/1/2018) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi didampingi Kapolsek Bukit Tusam, Ipda A Razali mengatakan, korban meninggal diduga akibat dibunuh. Sebelum dibunuh, korban yang sedang memetik jagung kering di kebun itu diperkosa oleh pelaku.

Gugun menyebutkan, di tubuh korban ditemukan adanya bekas kekerasan seperti luka memar di wajah dan luka bekas cekikan di leher. Mayat Lg ditemukan dalam kondisi telentang.

Korban pertama kali ditemukan oleh suaminya, Bu. Saat itu, suami korban sedang berada di rumah karena anak yang berumur sekitar satu tahun terus-terusan menangis, lalu ia pergi ke kebun untuk menjemput istrinya.

Baca juga : Siswi SMK Korban Pemerkosaan Melahirkan di Toilet

Polisi masih terus menyelidiki kasus tersebut.

Berita ini sudah tayang di Tribun Aceh, Jumat (19/1/2108) dengan judul Tewas di Kebun Jagung, Wanita Muda Ini Diduga Diperkosa Lalu Dibunuh, Berawal dari Tangis Bayinya

Kompas TV Seorang perempuan kritis karena dianiaya dan dirampok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com