Wiranto: Saya Ingin Menyelesaikan Masalah Hanura

Kompas.com - 16/01/2018, 15:29 WIB
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto saat ditemui di Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017). KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTOMenteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto saat ditemui di Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017).
|
EditorFarid Assifa

BANDUNG, KOMPAS.com - Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Jenderal TNI (Purn) Wiranto mengatakan akan menyesalkan kisruh yang terjadi di Partai Hanura.

“Ini sesuatu yang sangat disesalkan tapi bukan tidak bisa selesai, kita selesaikan,” kata Wiranto saat ditemui di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (16/1/2018).

Wiranto menambahkan, sebagai pendiri dia ingin menyelamatkan marwah Partai Hanura yang dibangun sejak lama agar tetap eksis memberikan kontribusi pembangunan politik nasional.

“Saya ingin segera menyelesaikan ini. Partai Hanura punya AD ART, sistem penyelesain masalah, mekanisme untuk setiap permasalah diselesaikan dalam tahap yang tepat, pakta integritas itu semua jadi bagian dari penyelesaian konflik yang ada,” tuturnya.

Selain itu, pria yang menjabat sebagai Menkopolhukam ini berharap kisruh di Partai Hanura selesai tanpa menimbulkan konflik berkelanjutan.

“Kita sesalkan yang terjadi. Tinggal bagaimana kita menyelesaikan dengan cara-cara baik,” ucapnya.

Baca juga : Sudding Bantah Wiranto Akan Kembali Jadi Ketum Hanura melalui Munaslub

Ditanya soal kemungkinan diadakan Munaslub, Wiranto mengatakan bakal mempertimbangkan opsi tersebut. “Kita lihat nanti,” tandasnya.

Baca tentang


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X