Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bela Wanita yang Dilecehkan Seksual, Seorang Polisi Dihajar Pria Mabuk

Kompas.com - 27/12/2017, 20:58 WIB
Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Seorang anggota Polres KPPP Pelabuhan Makassar, Aipda Jefri Tana dianiaya pria mabuk, Marthen Duma. Selain itu, teman wanita korban juga jadi korban pelecehan seksual.

Peritsiwa itu terjadi saat korban dan teman wanitanya sedang nongkrong di sebuah warung di Jl Kerung-kerung, Selasa (26/12/2017) malam.

Kepala Polsekta Makassar, Kompol Usman yang dikonfirmasi, Rabu (27/12/2017), mengatakan, korban saat itu duduk nongkrong di warung sebelah Polsekta Makassar bersama beberapa teman wanitanya. Kemudian pelaku, Marthen Duma datang dalam keadaan mabuk.

Marthen pun lalu mencolek teman wanita Jefri pada bagian paha. Jefri lalu menegur Marthen hingga terjadi pertengkaran. Dengan cepat, Marthen melayangkan pukulan ke wajah Jefri dan langsung kabur.

Jefri sempat mengejar Marthen, namun gagal. Jefri kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polsekta Makasssar.

"Setelah mendapat laporan, polisi tidak berhasil menemukan Marthen. Beberapa jam kemudian, Marthen terlihat berkendara motor di Jalan Abubakar Lambogo. Di situ dikejar dan berhasil diringkus polisi," katanya.

Baca juga : Polisi: Prajurit Kostrad Dianiaya Terlebih Dahulu Sebelum Meninggal

Usman menegaskan, saat ini Marthen telah diamankan dan ditahan dalam kasus penganiayaan anggota polisi. Atas perbuatannya, Marthen ditetapkan sebagai tersangka dan dikenakan pasal 351.

"Korban sudah visum di rumah sakit dan luka memar di pipi kanannya telah mendapat perawatan tim medis," tambahnya.

Kompas TV Polisi kembali menangkap anggota geng motor di Depok, Jawa Barat, yang terlibat aksi penjarahan.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com