Salin Artikel

Bela Wanita yang Dilecehkan Seksual, Seorang Polisi Dihajar Pria Mabuk

Peritsiwa itu terjadi saat korban dan teman wanitanya sedang nongkrong di sebuah warung di Jl Kerung-kerung, Selasa (26/12/2017) malam.

Kepala Polsekta Makassar, Kompol Usman yang dikonfirmasi, Rabu (27/12/2017), mengatakan, korban saat itu duduk nongkrong di warung sebelah Polsekta Makassar bersama beberapa teman wanitanya. Kemudian pelaku, Marthen Duma datang dalam keadaan mabuk.

Marthen pun lalu mencolek teman wanita Jefri pada bagian paha. Jefri lalu menegur Marthen hingga terjadi pertengkaran. Dengan cepat, Marthen melayangkan pukulan ke wajah Jefri dan langsung kabur.

Jefri sempat mengejar Marthen, namun gagal. Jefri kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polsekta Makasssar.

"Setelah mendapat laporan, polisi tidak berhasil menemukan Marthen. Beberapa jam kemudian, Marthen terlihat berkendara motor di Jalan Abubakar Lambogo. Di situ dikejar dan berhasil diringkus polisi," katanya.

Usman menegaskan, saat ini Marthen telah diamankan dan ditahan dalam kasus penganiayaan anggota polisi. Atas perbuatannya, Marthen ditetapkan sebagai tersangka dan dikenakan pasal 351.

"Korban sudah visum di rumah sakit dan luka memar di pipi kanannya telah mendapat perawatan tim medis," tambahnya.

https://regional.kompas.com/read/2017/12/27/20584021/bela-wanita-yang-dilecehkan-seksual-seorang-polisi-dihajar-pria-mabuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke