Di Bandung, Jokowi Jajal Kerupuk Banjur dan Tahu Petis

Kompas.com - 04/12/2017, 08:41 WIB
Presiden Joko Widodo usai meresmikan Lapangan Hoki di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (2/12/2017). Arimbi RamadhianiPresiden Joko Widodo usai meresmikan Lapangan Hoki di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (2/12/2017).
EditorReni Susanti

BANDUNG, KOMPAS.com — Presiden Joko Widodo, Senin (4/12/2017), dijadwalkan meresmikan Jalan Tol Soreang-Pasir Koja dan menyerahkan 10.000 sertifikat tanah untuk masyarakat Jawa Barat di Soreang, Kabupaten Bandung.

Para pengunjung yang melihat sosok Presiden itu langsung menyapa dan berebut berswafoto dengan Presiden.

Presiden Jokowi kemudian masuk ke dalam toko pakaian dan sepatu. Setelah melihat-lihat dan menjajal, Jokowi membeli sepasang sepatu berwarna hitam.

Setelah sibuk melayani pengunjung yang ingin bersalaman atau berswafoto dan berbelanja, Presiden Jokowi menuju salah satu restoran.

(Baca juga: Warga Bandung: Itu Presiden? Mari Kita Foto...)

Di sana, kerupuk banjur dan tahu petis dicicipi Presiden di salah satu rumah makan. Sebagai minumnya, Presiden memilih kopi tarik. Pukul 21.45, Presiden meninggalkan pusat perbelanjaan tersebut.

Turut menyertai Presiden dalam penerbangan menuju Bandung adalah Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

Berita ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Di Paris Van Java, Jokowi Jajal Kerupuk Banjur dan Tahu Petis

Kompas TV Dalam sambutannya, Presiden Jokowi juga mengingatkan para guru untuk menguatkan karakter kebangsaan kepada para siswa.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X