Menghilang 10 Hari, Seorang Nenek Ditemukan Tewas oleh Pencari Belut

Kompas.com - 15/11/2017, 11:29 WIB
Ilustrasi tewas. ShutterstockIlustrasi tewas.
|
EditorReni Susanti

LUWU UTARA, KOMPAS.com - Menghilang selama sepuluh hari, seorang nenek di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Djahada (65), ditemukan tewas mengapung di sungai. Korban ditemukan dua warga yang sedang mencari belut.

Jasad Djahada ditemukan pada Selasa (14/11/2017) pukul 13.00 Wita oleh Suratman dan Upi. Saat itu, kedua orang tersebut menyusuri sungai di lereng Gunung Batu Beranak, Desa Patila, Kecamatan Tanalili, Kabupaten Lueu Utara, tengah mencari belut. 

"Kami lagi cari belut di sungai dan kami temukan mayat sudah mengapung," ujar Suratman.

Mendengar informasi penemuan tersebut, tim SAR mengevakuasi jasad korban ke rumah duka setelah menjalani pemeriksaan visum luar oleh tim medis Puskesmas setempat.

(Baca juga : Anggota Brimob Tewas Ditembak Kelompok Bersenjata di Papua)

"Mayatnya ditemukan kemarin siang dan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga pada sore harinya sebab kondisi mayat sudah tidak utuh," kata AKBP Dhafi, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Luwu Utara yang dikonfirmasi Rabu (15/11/2017).

Korban sendiri, sambung Dhafi, menghilang pada Sabtu (4/11/2017). Terakhir korban diketahui sedang menunggu pedagang sayur keliling di rumahnya hingga akhirnya menghilang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X