Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cemburu, Suami Tega Tebas Kaki Istrinya

Kompas.com - 06/09/2017, 12:02 WIB
Kontributor Bali, Robinson Gamar

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Gara-gara dibakar api cemburu, Kadek AP (36)  tega menebas kaki istrinya Ni Putu K (29) hingga putus. Peristiwa nahas ini terjadi ini terjadi di kos-kosan tempat tinggal pelaku dan korban di banjar Umabuluh, Desa Canggu, Kuta Utara Badung, Bali, Selasa (5/9/2017).

Menurut keterangan sejumlah saksi, mereka sempat mendengar teriakan minta tolong anak korban. Mendengar teriakan itu,  saksi yang merupakan tetangga mereka, langsung keluar dari kamar.

"Dari keterangan saksi mereka mendengar teriakan anak korban, katanya bapaknya alias si pelaku bawa parang," kata Kabid Humas Polda Bali, AKBP Hengki Widjaja, Rabu (6/9/2017).

Ketika keluar dari kamar, saksi melihat pelaku mengacungkan parang. Karena takut para saksi kemudian kembali masuk kamar. Beberapa saat kemudian saksi pertama memanggil saksi lain untuk mengantar korban ke rumah sakit. Saat keluar kamar itulah saksi melihat potongan kaki di halaman rumah.

Baca juga: Seorang Ayah di Aceh Tebas Anaknya Pakai Parang hingga Tewas

"Saat itu mereka lihat banyak ceceran darah dan potongan kaki di halaman," ujar Hengky.

Para saksi kemudian melarikan korban ke Klinik Bali Med Canggu.

Menurut informasi yang dihimpun polisi, pelaku tega melakukan pembebasan karena terbakar api cemburu. "Motifnya karena cemburu, saat ini pelaku sudah diamankan," kata Hengky. 

Kompas TV Polres Metro Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menetapkan dua tersangka pelaku kasus main hakim sendiri yang berakibat korban tewas.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com