Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Geledah Rumah Gubernur Bengkulu, KPK Bawa Tukang dengan Gerinda hingga Obeng

Kompas.com - 06/07/2017, 15:27 WIB
Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com - Selain memeriksa puluhan pejabat dan swasta di lingkungan Pemprov Bengkulu, tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga melakukan penggeledahan di rumah pribadi Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti, Kamis (6/7/2017).

Saat penggeledahan dilakukan, beberapa petugas KPK datang dengan membawa beberapa orang tukang yang dilengkapi alat kerja seperti gerinda, obeng, hingga palu. Belum ada keterangan mengenai tugas para tukang yang membawa alat kerja tersebut.

(Baca juga: Istri Gubernur Bengkulu Diduga Terima Suap Rp 1 Miliar)

Hari ini, Kamis (6/7/2017) melakukan pemeriksaan terhadap 20 pejabat dan pengusaha di Provinsi Bengkulu, pemeriksaan akan dilakukan secara bertahap hingga beberapa hari ke depan.

"Ada 20 orang pejabat dan pihak swasta diperiksa KPK dalam beberapa hari ke depan, KPK gunakan aula Mapolda untuk lakukan pemeriksaan," kata Direskrimsus Polda Bengkulu, Kombes (Pol) Herman.

(Baca juga: Gubernur Bengkulu dan Istri Diamankan KPK)

 

 

Kompas TV Ditangkapnya Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti dan istrinya Lily Martiani Maddari juga mengungkap gaya hidup sang istri yang terbilang "mewah".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com