Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teror Bom Bandung, Pelayanan Publik Dipindah Sementara ke Kantor Kecamatan

Kompas.com - 27/02/2017, 13:23 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan bahwa pelayanan publik dan pemerintahan di Kantor Kelurahan Arjuna untuk sementara dipindahkan ke kantor Kecamatan Cicendo.

Hal itu dilakukan menyusul peristiwa penangkapan pelaku teror bom panci di kantor Kelurahan Arjuna, Senin (27/2/2017) pagi.

Menurut Ridwan Kamil, pelaku melarikan diri ke kantor kelurahan setelah meledakkan bom panci di Taman Pandawa sekitar pukul 08.30. Pelaku, lanjut pria yang kerap disapa Emil itu, dikejar sejumlah warga.

"Dia melihat kantor kelurahan yang terbuka dan langsung masuk. Ada delapan pegawai kelurahan di dalam dan berupaya melawan, namun pelaku mengancam dan juga membawa senjata," kata Emil.

Selanjutnya, pelaku naik ke lantai dua dan membakar kantor kelurahan. Petugas kepolisian yang datang, lanjut Emil, berupaya untuk bernegosiasi tetapi mentok. Pelaku malah menantang petugas.

"Iya yang saya tahu pelaku menantang petugas. Akhirnya dilumpuhkan oleh petugas. Karena situasinya seperti ini, pelayanan di kantor kelurahan Arjuna untuk sementara dipindahkan ke kecamatan," kata Emil.

 

Berita ini telah tayang di Tribun Jabar, Senin (27/2/2017), dengan judul: Pelayanan di Kelurahan Arjuna Dipindah Sementara ke Kantor Kecamatan Cicendo

 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com