Paket Ganja yang Dikirim dari Mataram Disita di Kantor JNE di Aceh

Kompas.com - 04/02/2017, 18:18 WIB
Ilustrasi ganja ThinkstockIlustrasi ganja
|
EditorFidel Ali

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com - Kepolisian Sektor Dewantara Polres Lhokseumawe menyita enam bal paket ganja kering yang dimasukan dalam kotak minyak goreng di kantor pengiriman barang, JNE, Jalan Ramai Krueng Geukuh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Goenawan, Sabtu (4/2/2017) menyebutkan ganja itu disita tadi malam sekitar pukul 18.30 WIB. Awalnya, sambung Goenawan, seorang karyawan JNE mendatangi Polsek Dewantara dan melaporkan adanya paket mencurigakan.

"Dikirim dari Mataram. Untuk seseorang di kawasan Krueng Geukuh. Ini sedang kita selidiki," sebut Goenawan.

Dia menjelaskan, Kepala Unit Polsek Dewantara Aiptu Edi Saputra memeriksa paket mencurigakan itu disaksikan karyawan JNE. Dari sana, diketahui paket itu berisi ganja kering siap edar.


"Aiptu Edi Saputra sempat mencoba memancing kembali si pelaku untuk datang ke kantor JNE mengambil paketnya, namun hingga saat ini si pengirim tidak kembali ke JNE," terangnya.

Saat ini, ganja itu telah dibawa ke Polres Lhokseumawe untuk penyidikan lebih lanjut.

"Diperiksa juga saksi-saksi serta rekamanan kamera pengawas di kantor JNE tersebut," pungkasnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X