Dua Pemerkosa Siswi SMP di Pematang Sawah Dibekuk, 8 Masih Buron

Kompas.com - 02/02/2017, 12:40 WIB
Ilustrasi KOMPAS.com/LAKSONO HARI WIWOHOIlustrasi
|
EditorLaksono Hari Wiwoho

BONE, KOMPAS.com - Dua pelaku pemerkosaan terhadap dua gadis remaja di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, ditangkap polisi. Polisi masih memburu delapan pelaku lain. 

Kedua pelaku, AR (25) dan FT (16), diringkus dari tempat persembunyiannnya masing-masing, Rabu (1/2/2017) pukul 23.45 Wita.

AR alias Enol dibekuk di Desa Cenranae, Kecamatan Kahu. Adapun FT dicokok di Dusun Lappamaccelling, Desa Gona, Kecamatan Kajuara.

(Baca juga Dua Siswi SMP Diperkosa 10 Pria di Pematang Sawah)

"Sampai hari ini baru dua tersangka yang kami tangkap, yang lainnya masih dalam pengejaran," kata Kepala Kepolisian Sektor Kajuara AKP Habil, Kamis, (2/2/2017).

Habil mengatakan, polisi sudah mengantongi identitas delapan pelaku lain.

Para pelaku itu diduga memerkosa dua siswi sekolah menengah pertama pada Jumat  (13/1/2017) malam.

Saat itu, kedua korban yang merupakan warga Desa Gareccing, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, ini hendak berkunjung ke rumah kerabatnya di Kabupaten Sinjai dengan menggunakan angkutan umum (angkot).

Di dalam angkot, pelaku AR alias Enol mengajak kedua korban untuk turun dengan diiming-imingi akan diantar ke tujuan menggunakan sepeda motor.

Korban menurut dan membonceng dua pelaku dengan sepeda motor. Keduanya diperkosa di areal persawahan Dusun Tobunne, Desa Gona, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X