Gagal Memerkosa, Pria Ini Rampas Ponsel dan Motor Korbannya

Kompas.com - 04/01/2017, 19:51 WIB
ILUSTRASI SHUTTERSTOCKILUSTRASI
|
EditorFarid Assifa

BONE, KOMPAS.com - Seorang pria di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, dibekuk polisi karena menganiaya dan berusaha memperkosa seorang gadis remaja, Rabu (4/11/2017).

MR (25) ditangkap polisi pada pukul 04.00 Wita saat tertidur pulas di tempat persembunyiannya di Desa Lere'e, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, atas laporan korbannya, EC (16).

Peristiwa ini bermula saat EC mengendarai sepeda motor pada Selasa (3/11/2017).

Saat itu, MR membuntuti korban dan menarik tangan EC. MR kemudian menyeret EC ke semak belukar dan hendak memerkosanya. Beruntung, EC melakukan perlawanan hingga dirinya babak belur dianiaya pelaku.

Gagal memerkosa korbannya, MR kemudian merampas telepon seluler merek Samsung serta sepeda motor milik EC, lalu meninggalkan gadis malang itu di gelapnya malam.

"Dia tarik saya masuk di kebun-kebun dan pukuli saya karena saya melawan mau diperkosa," kata EC.

Korban kemudian dievakuasi warga yang melintas dan dibawa ke kantor polisi. Polisi pun langsung mencari pelaku.

"Setelah kami mendapat laporan anggota kami langsung bergerak dan tersangka berhasil kami tangkap tadi subuh untuk dilakukan proses penyelidikan," kata Aiptu Adenan, pelaksana urusan hubungan masyarakat (Paur Humas) Polres Bone.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X