Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Petugas Puskesmas dan Lapas Ditangkap Saat Pesta Sabu

Kompas.com - 19/11/2016, 11:42 WIB
Junaedi

Penulis

POLEWALI MANDAR, KOMPAS.COM - Dua pegawai negeri sipil (PNS) yang bertugas di puskesmas dan lapas Polewali Mandar, Sulawesi Barat, ditangkap saat pesta sabu-sabu di sebuah komplek perumahan di Polewali Mandar, Jumat (19/11/2016) petang kemarin.

Mereka digerebek di sebuah rumah di perumahan BTN Marwah, kelurahan Manding, Polewali Mandar oleh petugas satuan narkoba Polres Polewali Mandar. Penggerebekan dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polewali Mandar, AKP Made Silpa Yudiawan.

Selain dua PNS itu, ada dua orang lagi yang ikut ditangkap. Tiga dari empat orang itu merupakan residivis yang beberapa bulan lalu bebas dari lapas karena terlibat kasus serupa.

Keempat orang itu adalah Muh Dedi alias Dedi, Aswad alias Cua, Rahmania alias Nia dan Masniati alias Ria. Nia dan Ria berstatus PNS yang masing-masing bekerja di puskesmas Matangnga dan lapas kelas IIB Polewali.

Dari TKP polisi mengamankan barang bukti berupa satu saset plastik yang berisi sabu, bong, pireks, korek gas serta lima buah handphone.

Ria, pegawai lapas Polewali Mandar membantah bahwa dirinya terlibat pesta sabu bersama rekan-rekannya. Dia mengaku hanya mengantar makanan kepada ketiga sahabat baiknya yang sudah lama ia kenal.

“Saya ke sini untuk bawakan makanan,” kata Ria usai digiring petugas ke Mapolres Polewali Mandar bersama tiga rekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com