Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kecelakaan di Tol Jagorawi, Satu Orang Tewas, Satu Patah Kaki

Kompas.com - 19/07/2016, 13:07 WIB
Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Kecelakaan terjadi di Tol Jagorawi KM 22 ke arah Jakarta, Selasa (19/7/2016). Akibat peristiwa tersebut, satu orang tewas dan satu orang lagi mengalami luka-luka.

Kanit Laka Polres Bogor Iptu Asep Saefudin menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi.

Saat itu , kendaraan colt diesel yang dikemudikan Hasanudin (39) dan kernet Saeful Bahri (20) melaju dari arah Bogor menuju Jakarta.

“Saat di lokasi kejadian, dari lajur satu sebuah truk tiba-tiba bergerak ke lajur dua. Pada saat bersamaan, kendaraan colt yang dikemudikan Hasanudin melaju kencang di lajur tersebut dan kecelakaan pun terjadi,” ucap Asep saat dikonfirmasi, Selasa (19/7/2016).

Dalam kecelakaan tersebut, kernet Saeful warga Kampung Pasirangin RT.21/7, Desa Mekarjaya, Kecamatan Caringin, Sukabumi, meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka parah pada bagian kepala. Jenazahnya saat ini masih berada di Rumah Sakit Ciawi.

Sementara itu, pengemudi atas nama Hasanudin mengalami patah kaki kiri dan dibawa ke Rumah Sakit Bina Husada, Cibinong. Mobil truk yang ditabrak pasca-kejadian melarikan diri.

"Beberapa saksi saat ini sudah dimintai keterangan dan kendaraan pun sudah dibawa ke unit laka di Pos Gunung Putri. Polisi pun saat ini masih melacak keberadaan truk yang melarikan diri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com