Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Ibu Bupati, Arumi Bachsin Akan Tetap Eksis di Dunia Hiburan

Kompas.com - 24/12/2015, 11:40 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com — Artis pesinetron Arumi Bachsin menyatakan akan tetap eksis di dunia hiburan meski suaminya, Emil Elestianto Dardak, akan menjadi bupati Trenggalek.

"Dunia entertainment tetap dunia saya, justru suami saya juga menyuruh agar saya tetap eksis dan berekspresi di dunia hiburan," katanya di Surabaya, Kamis (24/12/2015).

Ibu dua anak ini sempat berhenti berkarier menjelang kelahiran anak keduanya, sekaligus menemani suaminya berkampanye dalam Pilkada Trenggalek.

"Sekarang momentumnya kan sudah, nanti pasti balik ke entertainment, tinggal tunggu job saja," tambahnya.

Arumi mengatakan, dia akan mempelajari dan mengenal lebih dekat daerah Trenggalek.

"Selain mempelajari Trenggalek, juga belajar bagaimana mengembangkan perempuan karena saya akan lebih banyak berinteraksi dengan perempuan," ujarnya.

Emil Elestianto Dardak bersama wakilnya, Mohammad Nur Arifin, berhasil mengalahkan lawannya dalam Pilkada Trenggalek pada awal Desember lalu dengan perolehan cukup signifikan, yakni 292.248 suara atau sekitar 76,28 persen.

Calon bupati dan wakil bupati muda ini menang di semua kecamatan di Kabupaten Trenggalek, dengan kisaran dukungan tiap kecamatan antara 65 persen dan 90 persen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com