Anak Jaksa dan Kepala Sekolah Tepergok Mencuri Ratusan Bungkus Rokok

Kompas.com - 23/11/2015, 22:43 WIB
Thinkstockphotos Ilustrasi

PAMEKASAN, KOMPAS.com - Dua remaja yang tepergok mencuri ratusan bungkus rokok berbagai merek dihajar warga setelah ditangkap anggota Koramil 0826/06 Pademawu, Pamekasan, Senin (23/11/2015) siang.

Mereka mencuri rokok di toko milik Ahmad Failani (30), Jalan Raya Kampung Pabrik, Desa Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura.

Tersangka pertama adalah ST (17), warga Jl Jalmak, Kecamatan Kota Pamekasan. Remaja ini ternyata adalah putra seorang jaksa yang bertugas di Kejaksaan Negeri Pamekasan.

Tersangka kedua adalah MYI (18), warga Jl KH Sinhaji, Pamekasan, anak seorang kepala SD di kawasan Kecamatan Pakong, Pamekasan.


Dari tangan kedua tersangka, petugas Koramil Pademawu menyita ratusan bungkus rokokdan etalase kaca tempat rokok dijual serta sepeda motor Honda Beat milik pelaku.

Semua barang bukti kini diamankan di Mapolsek Pademawu.

Anggota Koramil Pademawu, Pamekasan, Pelda Imam Basori, kepada Surya.co.id, mengatakan, kedua tersangka itu ditangkap seusai mencuri ratusan rokok di warung.

Untuk proses selanjutnya, kedua tersangka bersama barang bukti diserahkan ke Polsek Pademawu.

Menurut sumber di lokasi kejadian, saat itu Failani, pemilik warung, sedang menambal ban di samping warungnya.

Lalu kedua tersangka datang dan menaruh sepeda motor di samping warung. Mereka kemudian mengambil rokok dalam etalase dan dibawa kabur.

Pada saat itu Failani kaget karena mendengar suara benda jatuh di warungnya. Saat dilihat ternyata kedua tersangka sudah kabur naik sepeda motor sambil membawa etalase berisi ratusan bungkus rokok.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


EditorErvan Hardoko
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X