Dua Pria Berkelahi akibat Pertengkaran Anak-anaknya, 1 Tewas

Kompas.com - 15/10/2015, 19:00 WIB
Ilustrasi penikaman. ShutterstockIlustrasi penikaman.
|
EditorErvan Hardoko

WAJO, KOMPAS.com — Akibat turut campur dalam pertengkaran anak-anaknya, dua orang pria di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, terlibat perkelahian yang mengakibatkan satu orang tewas terkena tikaman badik, Kamis (15/10/2015).

Peristiwa tragis di Kampung Galonggoe, Kelurahan Sompe, Kecamatan Sabbangparu, ini terjadi sekitar pukul 08.00 Wita. Insiden ini berawal dari pertengkaran dua orang bocah bertetangga. Ternyata, pertengkaran kedua bocah itu merembet hingga ke ayah masing-masing anak itu.

Kedua ayah itu, Ali (35) dan J (46), akhirnya melakukan bentrok fisik yang baru terhenti setelah Ali terkapar sesudah ditikam badik di bagian perutnya. Menyaksikan korbannya jatuh bersimbah darah, J langsung kabur. Ali sempat dilarikan ke RSUD Lamaddukelleng Sengkang. Namun, korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.


"Awalnya anaknya yang bertengkar dan kedua orangtuanya ikut campur, tapi pelaku sementara dalam pengejaran kami mengimbau agar segera menyerahkan diri untuk menghadapi proses hukum," kata AKBP M Guntur, Kapolres Wajo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com, pelaku dan korban yang bertetangga dan masih memiliki hubungan keluarga ini memang kerap terlibat pertengkaran. Saat ini, aparat kepolisian disiagakan di lokasi kejadian untuk mengantisipasi tindakan balas dendam keluarga korban.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X