Facebook "Find Angeline-Bali's Missing Child" Kini Menghilang - Kompas.com

Facebook "Find Angeline-Bali's Missing Child" Kini Menghilang

Kompas.com - 14/06/2015, 09:12 WIB
Ira Rachmawati / Kompas.com / Banyuwangi

BALI, KOMPAS.com - Pihak keluarga angkat Angeline sempat membuat akun Facebook "Find Angeline - Bali's Missing Child" sehari setelah dikabarkan Angeline hilang. Setelah Angeline ditemukan tewas, akun Facebook itu kini menghilang.

Akun fanpage itu masih terlihat pada Sabtu (13/6/2015) kemarin. Pada Minggu pagi tadi, Kompas.com sempat melihat hanya foto-foto Angeline yang di-remove. Namun, pada pukul 09.00. fanpage itu tak ditemukan lagi. Laman tersebut terakhir diikuti lebih dari 11.000 akun Facebook.

Pada Jumat (12/6/2015), terdapat postingan yang berisi "Jangan menuduh saya dalam kasus kematian Angeline".

Sejak Angeline ditemukan, banyak yang memberi komentar pada akun "Find Angeline - Bali's Missing Child". Admin akun tersebut juga banyak mengunggah foto-foto Angeline saat masih hidup.

Dalam foto-foto yang diunggah, terlihat kebahagiaan Angeline bersama keluarga yang mengangkatnya sebagai anak. Senyumnya merekah. Ada juga video yang memperlihatkan Angeline sedang bermain organ dan bernyanyi.

Setiap momen membuat banyak akun berkomentar. Dari yang bersimpati hingga menghujat.

Sebelumnya, Facebook "Find Angeline - Bali's Missing Child" dibuat oleh keluarga angkat Angeline untuk mengetahui keberadaan Angeline yang dinyatakan hilang. Setelah itu, banyak pengguna internet yang ikut menyebarluaskan hilangnya Angeline melalui akun media sosial.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorAna Shofiana Syatiri

Close Ads X