Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mensesneg: Kerja di Solo, Jokowi Lakukan Tugas sebagai Ayah

Kompas.com - 06/06/2015, 20:49 WIB
Kontributor Surakarta, M Wismabrata

Penulis

SOLO, KOMPAS.com - Menteri Sekretaris Negara Pratikno menjamin pemerintahan akan tetap berjalan seperti biasa meskipun Presiden Joko Widodo berkantor di Kota Solo, Jawa Tengah.

Hal tersebut diungkapkan Pratikno saat menyambangi Media Center Pernikahan Gibran dan Selvi, Sabtu (6/6/2015). Menurut Pratikno yang turut mendampingi Jokowi selama di Solo, tugas sebagai ayah sedang dilakukan Jokowi, dan diharapkan menjadi contoh bagi masyarakat.

"Ya sebagai pemimpin yang baik, harus menjadi contoh dalam masyarakat, dan ini adalah tugas sebagai seorang ayah yang harus dijalani dengan baik juga," kata dia.

Pratikno sebelumnya mendatangi wartawan yang sedang berada di Media Center Pernikahan Gibran dan Selvi, yang berlokasi tak jauh dari Gedung Graha Sabha Buana.  "Biasanya kalau cuti diambil saat kampanye pemilihan umum dan itu diperbolehkan oleh undang undang. Untuk itu beliau Bapak Presiden tidak mengambil cuti dan masih akan tersambung langsung dengan kondisi kondisi di pemerintahan, dan perkembangan perkembangan terbaru, sehingga presiden bisa tetap mengambil keputusan," kata Mensesneg.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com