Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mary Jane Bertemu Keluarga Selama 4,5 Jam

Kompas.com - 30/04/2015, 13:35 WIB
Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma

Penulis


YOGYAKARTA, KOMPAS.com
 — Setelah melakukan pertemuan sekitar empat setengah jam, keluarga Mary Jane Fiesta Veloso meninggalkan Lapas Wirogunan, Kota Yogyakarta, pada pukul 12.50 WIB, Kamis (30/4/2015).

Sekitar pukul 08.25 WIB, keluarga Mary Jane Fiesta Veloso tiba di Lapas Wirogunan dengan menggunakan satu minibus berpelat nomor D 7237 UA. Anggota keluarga yang datang ke Lapas Wirogunan untuk mengunjungi Mary Jane adalah kedua anak Mary Jane, ayah dan ibu Mary Jane, Cesar Veloso dan Celia Veloso, serta kakak-kakaknya, Marintess Laurente, Darling Veloso, dan Christopher.

Selain itu, tampak pula ikut serta mantan suami Mary Jane, Michael. Keluarga juga ditemani oleh pengacara Mary Jane dan staf Kedutaan Besar Filipina.

Saat keluar dari lapas, keluarga langsung masuk ke dalam minibus. Ketika ditanya soal Mary Jane, tak satu pun kata-kata keluar dari keluarga.

Sementara itu, salah satu pastor yang turut mendampingi keluarga Mary Jane, Harold Tole Dano, mengatakan, ketika bertemu keluarga, Mary Jane tampak tenang dan ceria.

"Saat bertemu keluarga tadi, dia (Mary Jane) senang dan bahagia," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, eksekusi mati Mary Jane yang seharusnya berlangsung, Rabu (29/4/2015) dini hari, ditunda. Mary Jane lalu dikembalikan ke Lapas Wirogunan di Yogyakarta.

Baca juga: Terpidana Mati Mary Jane Peluk dan Ciumi Kedua Putranya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com