Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mesum di Atas Motor di Tepi Jalan, Sepasang Remaja Dibekuk Warga

Kompas.com - 09/12/2014, 09:13 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com — Sepasang kekasih berinisial Ia (17) dan seorang pria Na (17) dipergoki warga sedang melakukan hubungan suami istri di tepi jalan, di atas sepeda motor, Senin (8/12/2014) sekitar pukul 21.10 WIB.

Peristiwa ini diceritakan Endang, warga Desa Sungai Gerong, Kabupaten Lebong, Bengkulu. Saat itu, Endang baru saja pulang dari memancing ikan di Sungai Kotok. “Saya pulang dari mancing, di jalan melihat sebuah motor yang terparkir di tepi jalan, karena keadaan gelap jadi saya senter, dan betapa terkejutnya saya melihat mereka sedang berbuat mesum,” cerita Endang.

Endang menceritakan, kondisi saat itu sedang gerimis. Kesempatan inilah yang rupanya dimanfaatkan keduanya. Saat akan ditangkap, keduanya berniat kabur. Namun, aksi itu digagalkan.

Keduanya lantas digiring ke rumah kepala desa Sungai Gerong untuk dimintai keterangan. Melihat keduanya masih di bawah umur, akhirnya kades memutuskan untuk dikembalikan kepada orangtua masing-masing untuk mendapatkan pembinaan.

“Keduanya kan masih di bawah umur, jadi lebih baik dikembalikan kepada orangtua masing-masing. Tapi orangtuanya akan kami beri nasihat,” kata Kades Sungai Gerong, Ariandi Wijaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com