Diduga Tenggelam Saat Menyeberangi Sungai, Lelaki 60 Tahun Tewas di Kali Babak

Kompas.com - 19/09/2014, 12:55 WIB
Warga Dusun Jeranjang, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki yang terapung di Kali Babak, Jumat (19/9/2014). KOMPAS.com/Karnia SeptiaWarga Dusun Jeranjang, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki yang terapung di Kali Babak, Jumat (19/9/2014).
|
EditorCaroline Damanik

MATARAM, KOMPAS.com - Warga Dusun Jeranjang, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki yang terapung di Kali Babak, Jumat (19/9/2014).
 
Menurut Kepala Dusun Jeranjang H Supardan (42), mayat ditemukan sekitar pukul 07.00 Wita  oleh warganya, Misrah, saat hendak pergi memancing. Dia melihat sesosok mayat tersangkut di sebuah dahan pohon di tepi muara Kali Babak.
 
"Mayat ditemukan dengan posisi telungkup dan tersangkut di pohon," kata H Supardan.
 
Kasat Reskrim Polres Lombok Barat Iptu Sidiq Prio Mursita  menyatakan, mayat laki-laki berusia sekitar 60 tahun tersebut bernama Jamhur, warga Dusun Padang Reak, Desa Kuranji, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat.
 
Menurut warga, sehari-hari Jamhur merupakan penjaga kebun yang lokasinya terletak di samping sungai Babak. Korban diduga tenggelam dan meninggal saat melintasi sungai.

"Diperkirakan korban tenggelam saat menyeberangi sungai," kata Sidiq.
 
Polisi telah melakukan visum luar dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasil visum sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sementara jenazah korban langsung dipulangkan ke rumah duka untuk dimakamkan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X