Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PNS Pemkot Surabaya Tertangkap Simpan Sabu di Dalam Helm

Kompas.com - 12/08/2014, 22:54 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis


SURABAYA, KOMPAS.com — Pegawai negeri sipil (PNS) Pemkot Surabaya berinisial BG terpaksa meringkuk di tahanan polisi sejak Senin (11/8/2014). Dia ditangkap karena menyimpan sabu dan alat isapnya di dalam helm.

Abdi negara yang bertugas sebagai staf Tata Usaha di gedung DPRD Kota Surabaya itu, menurut informasi yang dihimpun Kompas.com, diamankan saat pulang kerja Senin sore kemarin di sekitar Taman Prestasi yang tidak jauh dari Gedung DPRD Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Genteng, Iptu Iwan Dwi Poerwanto, membenarkan penangkapan itu. Namun, dia menolak menjelaskan lebih rinci mengenai detail penangkapannya.

"Kita tunggu Pak Kapolsek saja, biar beliau yang menjelaskan. Beliau saat ini sedang ada di Jakarta," kata Iwan.

Pria yang terkenal sebagai seorang yang pendiam di lingkungan kerjanya itu tiba-tiba dihadang oleh sejumlah polisi berpakaian preman yang tidak lain adalah anggota Unit Narkoba Polsek Genteng, Surabaya. Di rongga helm yang dikenakannya, ada narkoba jenis sabu sekaligus alat isapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com