Deddy Mizwar: Jokowi Mending Balik Jadi Gubernur, Pak JK ke Masjid

Kompas.com - 29/06/2014, 20:23 WIB
Dewan Penasehat Tim Pemenangan Prabowo - Hatta Jabar, Deddy Mizwar saat berorasi politik dihadapan ratusan pendukung Prabowo - Hatta di Posko Pemenangan Prabowo - Hatta di Jalan Ir. H. Djuanda, Bandung, Jawa Barat, Minggu, (29/6/2014) KOMPAS.com/Rio KuswandiDewan Penasehat Tim Pemenangan Prabowo - Hatta Jabar, Deddy Mizwar saat berorasi politik dihadapan ratusan pendukung Prabowo - Hatta di Posko Pemenangan Prabowo - Hatta di Jalan Ir. H. Djuanda, Bandung, Jawa Barat, Minggu, (29/6/2014)
|
EditorAna Shofiana Syatiri

BANDUNG, KOMPAS.com - Dewan Penasihat Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Jawa Barat, Deddy Mizwar, mengatakan, yang pantas menjadi presiden RI 2014 itu adalah Prabowo Subianto. Menurut dia, jika Prabowo jadi presiden, akan banyak manfaat dan banyak yang diuntungkan, termasuk Jokowi dan Jusuf Kalla.

"Kita mengharapkan Prabowo menang. Jadi gini, dengan Prabowo-Hatta menang di Pilpres atau dengan memilih nomor 1, bakal dapat 3 keuntungan," kata Deddy pada orasi politiknya di Posko Pemenangan Prabowo-Hatta, Bandung, Jawa Barat, Minggu, (29/6/2014).

Keuntungan pertama, kata dia, Prabowo-Hatta terpilih menjadi presiden dan wakil presiden RI 2014 untuk membangun dan mengangkat harkat derajat, menciptakan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia. Keuntungan kedua, Jokowi kembali menjadi gubernur DKI Jakarta dan menyelesaikan segala permasalah di Jakarta. Dan ketiga, Jusuf Kalla kembali menjadi Ketua Dewan Masjid Indonesia mengukuhkan umat dan mempertajam iman para umat Islam.

"Katakanlan pilih nomor 1 akan dapat 3 kebaikan. Jadi, mas Jokowi mending balik lagi jadi gubernur DKI Jakarta dan membereskan segala masalah di Jakarta. Dan Pak JK mending balik lagi ke mesjid, saya rasa Pak JK ini lebih bagus kalau ngurusi soal masjid," kata dia.

Saran tersebut, kata Deddy, untuk kebaikan bersama, baik untuk Prabowo-Hatta maupun Jokowi-JK dan seluruh bangsa yang ada di negeri ini.

"Jadi bukan saya tidak menghargai mas Jokowi dan pak JK, bukan begitu.  Mas Jokowi tidak akan kehilangan jabatannya, dengan Prabowo menang, mas Jokowi akan tetap menjadi gubernur DKI, membangun Jakarta ini perlu komitmen, Jakarta ini masalahnya besar dan Pak JK akan kembali ke masjid karena umat Islam juga perlu mendapat harapan yang baik," tutur dia di hadapan pendukung Prabowo-Hatta.

"Jadi, kesimpulannya, jika Prabowo jadi presiden akan tambah besar dan tambah banyak manfaatnya, akan banyak yang bisa diselesaikan. Jadi kalau Prabowo menang, siapa yang terluka? Tidak ada yang terluka, justru akan membawa manfaat yang banyak," ujarnya lagi.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X