Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deddy Mizwar: Jokowi Mending Balik Jadi Gubernur, Pak JK ke Masjid

Kompas.com - 29/06/2014, 20:23 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com - Dewan Penasihat Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Jawa Barat, Deddy Mizwar, mengatakan, yang pantas menjadi presiden RI 2014 itu adalah Prabowo Subianto. Menurut dia, jika Prabowo jadi presiden, akan banyak manfaat dan banyak yang diuntungkan, termasuk Jokowi dan Jusuf Kalla.

"Kita mengharapkan Prabowo menang. Jadi gini, dengan Prabowo-Hatta menang di Pilpres atau dengan memilih nomor 1, bakal dapat 3 keuntungan," kata Deddy pada orasi politiknya di Posko Pemenangan Prabowo-Hatta, Bandung, Jawa Barat, Minggu, (29/6/2014).

Keuntungan pertama, kata dia, Prabowo-Hatta terpilih menjadi presiden dan wakil presiden RI 2014 untuk membangun dan mengangkat harkat derajat, menciptakan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia. Keuntungan kedua, Jokowi kembali menjadi gubernur DKI Jakarta dan menyelesaikan segala permasalah di Jakarta. Dan ketiga, Jusuf Kalla kembali menjadi Ketua Dewan Masjid Indonesia mengukuhkan umat dan mempertajam iman para umat Islam.

"Katakanlan pilih nomor 1 akan dapat 3 kebaikan. Jadi, mas Jokowi mending balik lagi jadi gubernur DKI Jakarta dan membereskan segala masalah di Jakarta. Dan Pak JK mending balik lagi ke mesjid, saya rasa Pak JK ini lebih bagus kalau ngurusi soal masjid," kata dia.

Saran tersebut, kata Deddy, untuk kebaikan bersama, baik untuk Prabowo-Hatta maupun Jokowi-JK dan seluruh bangsa yang ada di negeri ini.

"Jadi bukan saya tidak menghargai mas Jokowi dan pak JK, bukan begitu.  Mas Jokowi tidak akan kehilangan jabatannya, dengan Prabowo menang, mas Jokowi akan tetap menjadi gubernur DKI, membangun Jakarta ini perlu komitmen, Jakarta ini masalahnya besar dan Pak JK akan kembali ke masjid karena umat Islam juga perlu mendapat harapan yang baik," tutur dia di hadapan pendukung Prabowo-Hatta.

"Jadi, kesimpulannya, jika Prabowo jadi presiden akan tambah besar dan tambah banyak manfaatnya, akan banyak yang bisa diselesaikan. Jadi kalau Prabowo menang, siapa yang terluka? Tidak ada yang terluka, justru akan membawa manfaat yang banyak," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com