Disuruh Isap Lem Hingga Teler, Siswi SMA Diperkosa

Kompas.com - 21/12/2013, 22:18 WIB
|
EditorAna Shofiana Syatiri
BENGKULU, KOMPAS.com - IK (16), seorang siswi di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA), Kelurahan Jembatan Kecil, Kecamatan singaran Pati, Kota Bengkulu, diperkosa oleh temannya berinisial PK (17). Dia dirayu PK agar menghisap lem hingga teler.

Peristiwa bermula saat PK dan IK beserta rekan lainnya berkumpul pada Sabtu (20/12/2013) dini hari, di salah satu rumah kontrakan. Karena ada urusan lain, rekan-rekan mereka meninggalkan IK dan PK berdua di kosan itu.

Melihat suasana sepi dan hanya ada mereka berdua, PK kemudian membujuk IK untuk menghisap lem yang berbau menyengat. IK yang terbujuk kemudian mengisap lem tersebut hingga pusing dan teler.

IK sempat tak sadarkan diri. Saat itulah PK melakukan tindakan asusila kepada IK. Usai melakukan tindakan asusila itu, PK meninggalkan IK sendirian.

Keesokan harinya, IK merasakan sakit. Dia kemudian melaporkan hal tersebut kepada orangtuanya. Mengetahui anaknya diperkosa, orangtua IK melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bengkulu.

Polisi kemudian memancing PK agar bertemu menemui IK. Pancingan tersebut berhasil. Saat itu juga polisi langsung menggelandang PK ke Polres Bengkulu. Di hadapan petugas, PK mengakui perbuatannya atas dasar suka sama suka.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Amsaludin membenarkan kejadian tersebut. "Di hadapan penyidik dia tidak mengaku memperkosa, tapi atas dasar suka sama suka. Tapi keterangan dia akan kita pelajari lebih lanjut," kata Amsaludin.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X