Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Sisca Berharap Kebenaran Terungkap di Pengadilan

Kompas.com - 13/11/2013, 17:51 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com — Keluarga Franciesca Yofie (Sisca), korban penjambretan berujung pembunuhan sadis di Cipedes Tengah, Kota Bandung, beberapa waktu lalu, masih meyakini ada dalang sesungguhnya di balik kematian Sisca. Kakak kandung Sisca, Elfie, berharap kebenaran sesungguhnya akan terungkap saat proses persidangan nanti.

"Kita berharap kematian adik kami bisa dibongar dengan sungguh-sungguh," ucap Elfie saat ditemui seusai peringatan 100 hari kematian Sisca di Cipedes, Kota Bandung, Rabu (13/11/2013).

Harapan tersebut diungkapkan oleh Elfie lantaran menganggap hasil penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian belum maksimal. Padahal, berkas-berkas pembunuhan Sisca sudah dinyatakan lengkap oleh pihak kejaksaan.

"Saya percaya ada pihak lain karena tidak mungkin sesederhana itu," tuturnya.

Selain berharap pada pengadilan, Elfie juga menaruh asa pada pihak Kejaksaan Negeri Bandung yang akan melanjutkan kasus Sisca ke pengadilan nantinya. "Kita berharap pihak kejaksaan bisa optimal lagi karena pihak kepolisian sendiri sudah menyerah," pungkas Elfie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com