Saling Ejek Cewek Via SMS, Pelajar SMP Tusuk Temannya

Kompas.com - 11/09/2013, 16:00 WIB
Ilustrasi penikaman. Kompas.com/ EricssenIlustrasi penikaman.
|
EditorFarid Assifa

SURABAYA, KOMPAS.com - Seorang siswa SMP di Surabaya, MA (15) menusuk temannya sendiri, Rudi (21) setelah saling ejek tentang perempuan. MA, warga Kalimas, Surabaya ini menikam Rudi, warga Gadukan Timur, dengan sebilah pisau lipat tepat di dada kirinya.

Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Hendri Umar menceritakan, penusukan terjadi di Jalan Gresik, Surabaya, Selasa (10/9/2013) malam. "Tersangka mengajak kakaknya, Nasir, untuk mendatangi korban, karena sakit hati setelah saling ejek lewat SMS," katanya, Rabu (11/9/2013).

Seusai menusuk Rudi, tersangka kemudian melarikan diri. Sementara kakak tersangka, Nasir ditangkap dan dikeroyok oleh rekan-rekan korban. Nasir dan Rudi akhirnya dibawa ke Rumah Sakit PHC Tanjung Perak. "Namun karena kondisi korban kritis, akhirnya dirujuk ke RSU dr Soetomo Surabaya," tambah Hendri.

Tersangka yang sempat menghilang beberapa saat, akhirnya muncul menjenguk kakaknya di RS PHC. Dia tidak tahu bahwa korban yang ditusuknya juga dirawat di rumah sakit yang sama. Tersangka pun segera dilaporkan oleh rekan-rekan korban yang saat itu menunggu di rumah sakit. "Kami tidak perlu susah mencari tersangka, karena dia ada di rumah sakit menjenguk kakaknya," pungkas Hendri.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X