Salin Artikel

Libur Isra Mikraj dan Imlek, Tiket Kereta Api Palembang-Lampung Ludes Terjual

Manajer Humas PT KAI Divre III Palembang Aida Suryanti mengatakan, sebelumnya 16.618 tiket telah disiapkan dari 6 perjalanan operasional yakni KA Bukit Serelo relasi Kertapati -Lubuk Linggau (PP), KA Rajabasa relasi Kertapati -Tanjung Karang (PP) dan KA komersial Sindang Marga relasi Kertapati -Lubuk Linggau (PP). 

Namun, untuk tiket Kereta Api Bukit Serelo (Lubuklinggau) dan KA Rajabasa (Lampung) sudah habis terjual.

“Penjualan tiket sudah mencapai 84 persen, untuk perjalanan Lubuklinggau, Lampung sudah habis terjual. Sisa enam perjalanan lagi,” kata Aida dalam pesan tertulis,Selasa (6/2/2024).

Aida menerangkan, para penumpang banyak melakukan pemesanan tiket pada H-45 sebelum libur panjang berlangsung untuk menghindari kehabisan tiket untuk perjalanan.

“Pembelian tiket banyak menggunakan lewat aplikasi KAI dan website resmi KAI,”ujarnya.

Selain itu, Aida mengaku untuk kereta api komersial Sindang Marga relasi Palembang-Lubuklinggau dan sebaliknya diperkirakan akan melakukan penambahan jumlah ketersediaan tiket dengan penambahan gerbong kereta 

“KAI berkomitmen menyelenggarakan seluruh perjalanan kereta api dengan aman, nyaman, selamat, dan sehat sampai tujuan,” ujarnya.

https://regional.kompas.com/read/2024/02/06/122835978/libur-isra-mikraj-dan-imlek-tiket-kereta-api-palembang-lampung-ludes

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke