Salin Artikel

Mahfud MD Minta Masyarakat Tidak Tertipu Jargon-jargon

PROBOLINGGO, KOMPAS.com - Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD meminta masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.

Hal itu dia tegaskan saat menghadiri gebyar shalawat di lapangan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (23/12/2023) malam.

Mahfud mengenakan kopiah dan batik kuning didampingi Ketum Perindo Hari Tanoesoedibjo dan TGB Muhammad Zainul Majdi.

"Pada intinya, yang penting bagaimana agar masyarakat bisa memilih calon pemimpin sesuai dengan hati nurani masing-masing di tempat pemungutan suara pada 14 Februari 2024 nanti. Jangan salah pilih pemimpin, jangan tertipu oleh jargon-jargon," kata Mahfud.

Sebab, masa depan bangsa Indonesia di masa yang akan datang, ditentukan oleh suara rakyat Indonesia dari bilik suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Sehingga Mahfud meminta masyarakat tidak berspekulasi memilih pemimpin. Aspek keilmuan dan pengalaman harus dipertimbangkan.

Mahfud mengapresiasi antusiasme masyarakat Kabupaten Probolinggo dalam acara shalawat tersebut.

"Acara selawat merupakan salah cara pendekatan untuk membangun kesadaran masyarakat dan juga agar masyarakat bisa memilih pemimpin ataupun wakil rakyat yang baik," jelas Mahfud yang juga menjabat Menkopolhukam ini.

https://regional.kompas.com/read/2023/12/24/115806978/mahfud-md-minta-masyarakat-tidak-tertipu-jargon-jargon

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke