Salin Artikel

Jawaban Santai Kaesang Saat ditanya Peluang Jadi Gubernur

JEPARA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menjawab santai saat ditanya kesiapannya jika berpeluang mengikuti bursa calon gubernur 2024.

Pertanyaan itu dilontarkan pembawa acara panitia Car Free Day (CFD) bersama "Relawan Plat K" di Alun-Alun Jepara, Jawa Tengah, Minggu (17/12/2023).

"Ujug-ujug didapuk kon dadi Gubernur piye, Mas Kaesang ?," tanya host.

"Yo mboten nopo-nopo (Ya tidak apa-apa)," ujar Kaesang singkat. Sementara itu Erina Gudono mengaku siap mendukung apapun itu yang terbaik untuk suaminya.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini mengikuti Car Free Day (CFD) di alun-alun Jepara, Jawa Tengah, Minggu (17/12/2023). Kedatangan Kaesang ke Jepara merupakan serangkaian safari politik DPP PSI di Indonesia, salah satunya di Jateng.

Kaesang yang didampingi istrinya, Erina Gudono berjalan kaki menyapa ramah warga yang mengerumuni dan mengajaknya berfoto.

Kaesang bersama timnya pun terlihat kompak mengenakan kaos putih bertuliskan 'Circle K Kaesang Pangarep'. Mereka pun lantas bergeser menuju panggung di kawasan alun-alun Jepara.

Dalam kesempatan itu, Kaesang berpesan supaya warga ikut berpartisipasi dalam Pemilihan Umum (Pemilu) serentak akan dilaksanakan 14 Februari 2024.

"Jangan lupa tanggal 14 Februari 2024 untuk datang ke TPS ya. Semua diajak ke TPS. Jangan sampai golput nggih," kata Kaesang di atas panggung.

https://regional.kompas.com/read/2023/12/17/134736778/jawaban-santai-kaesang-saat-ditanya-peluang-jadi-gubernur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke