Salin Artikel

Jelang Natal 2023, Bupati Tamba Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Antarumat Beragama

KOMPAS.com- Bupati Jembrana I Nengah Tamba menghadiri Ibadah Natal 2023 yang digelar di Gereja Kristen Protestan Bali (GKPB) Pniel Blimbingsari, Melaya, Selasa (6/12/2023).

Tamba mengucapkan selamat hari Natal dan Tahun Baru kepada seluruh umat kristiani di Kabupaten Jembrana.

"Saya harap ibadah Natal ini senantiasa membawa kedamaian dan kesejahteraan bagi umat kristiani, khususnya di Kabupaten Jembrana. Tuhan memberkati kita semua," kata Tamba dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (6/11/2023).

Tamba mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga keharmonisan persatuan dan kesatuan umat beragama untuk mewujudkan Jembrana Emas 2026.

"Suasana Natal saat ini sangat damai dan penuh kerukunan. Ini adalah cita-cita kami untuk hidup berdampingan dalam ikatan persaudaraan," tutur Tamba.

Lebih lanjut, Tamba berharap, pada perayaan Natal 2023 ini, seluruh umat kristiani dapat melaksanakan ibadah kebaktian dengan aman, lancar, dan penuh kedamaian.

"Saya Bupati Kabupaten Jembrana, sekaligus pengayom seluruh umat beragama di Jembrana memiliki tanggung jawab untuk menjaga situasi pelaksanaan perayaan Hari Raya Natal agar senantiasa berjalan dengan aman dan lancar," pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/12/06/104710878/jelang-natal-2023-bupati-tamba-ajak-masyarakat-jaga-kerukunan-antarumat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke