Salin Artikel

TPD Kota Solo Targetkan 85 Persen Suara untuk Ganjar-Mahfud

Ketua TPD Kota Solo, Hendro Pramono mengatakan, target ini juga didasarkan pada kalkulasi Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2019 lalu.

"Akan dilaksanakan secara maksimal di Kota Solo. Kita menargetkan 85 persen untuk Ganjar-Mahfud. Strategi sudah kita rencanakan. Dari Partai koalisi mendukung juga yakin Solo tetap Ganjar-Mahfud menjadi juara," tegas Hendro Pramono saat ditemui di Kawasan Kelurahan Manahan, Kota Solo, pada Senin (27/11/2023).

Selain dari Partai Koalisi, Pihaknya juga memiliki amunisi dukungan dari 61 organ relawan, yang akan bekerjakeras untuk Ganjar-Mahfud di Kandang Banteng tersebut. 

Hendro mengatakan saat ini sudah didirikan Posko Pemenangan dan Posko Gotong Royong yang akan menjadi pusat komunikasi tim TPD kepada masyarakat.

"Menyusul, setiap Kelurahan ada Posko Pemenangan. Kemudian di dalamnya, bergerak kita harus mengetahui wilayah yang sasaran. Kita mapping dengan baik. Dan apa istilahnya, strategi yang akan dijalankan secara maksimal, dari ranting sampai anak ranting. Dan setiap TPS juga sudah dipersiapkan untuk mengawal pemilu," paparnya. 

"Harapnya, sudah tidak ada lagi intimidasi, sudah tidak ada lagi intervensi dan menakutkan warga. Biarkan warga mengikuti hatinya jangan, dipengaruhi yang tidak baik," jelasnya. 

https://regional.kompas.com/read/2023/11/27/213923678/tpd-kota-solo-targetkan-85-persen-suara-untuk-ganjar-mahfud

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke