Salin Artikel

Usai Riding Vespa dengan Jajarannya, Mas Dhito Agendakan Riding Bersama Bupati Trenggalek

KOMPAS.com- Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana merencanakan agenda riding  atau mengendarai sepeda motor bersama Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin.

Hal ini disampaikannya usai melakukan riding Vespa bersama jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri ke pantai selatan Tulungagung dan Trenggalek pada Jumat (13/10/2023).

"Saya akan ajak Bupati Trenggalek untuk ikut riding bersama," kata pria yang akrab disapa Mas Dhito dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (16/10/2023).

Riding bersama jajaran Pemkab Kediri merupakan inisiasi dari organisasi perangkat daerah (OPD) yang mendapat respon positif dari Mas Dhito.

"Rekan-rekan pemerintah sudah bekerja dengan keras, sehingga kegiatan ini dilakukan untuk refreshing," ucap Mas Dhito.

Selain itu, Mas Dhito menilai kegiatan ini dapat meningkatkan solidaritas dan kekompakan antara pimpinan pemerintah dan OPD.

Lebih lanjut, ia juga mewacanakan agenda riding bersama komunitas Vespa di Kediri.

"Mungkin kegiatan ini akan dirutinkan. Saya juga ingin mengajak teman-teman komunitas vespa di Kediri untuk ikut riding bersama," tutur Mas Dhito.

Adapun kegiatan riding itu diikuti oleh tujuh Kepala OPD dan puluhan peserta lainnya. Para peserta tak hanya menggunakan Vespa klasik, tetapi juga menggunakan Vespa matic.

https://regional.kompas.com/read/2023/10/16/135908578/usai-riding-vespa-dengan-jajarannya-mas-dhito-agendakan-riding-bersama

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke