Salin Artikel

Lantik Pj Walkot Tanjungpinang, Gubernur Kepri: Orang Dekat Saya

Ansar mengungkapkan, Hasan merupakan orang dekatnya. 

"Pak Hasan orang dekat saya. Tentunya, Pak Hasan tahu yang terbaik untuk Tanjungpinang," sebut Ansar dalam pelantikan di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Batam, Kamis (21/9/2023). 

Pelantikan Hasan didasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor 100.2.1.3-3732 Tahun 2023 tentang Pengangkatan Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau tertanggal 7 September 2023.

Selama memimpin Kota Tanjungpinang selama satu tahun, Hasan diminta berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dalam pengambilan kebijakan strategis. 

“Saya berharap Pak Hasan dapat menjalankan tugas dan fungsi pemerintahan dengan baik dan berkoordinasi dengan Pemprov Kepri dalam mengambil kebijakan yang strategis untuk menjawab tantangan pembangunan dan pelayanan masyarakat,” kata Ansar. 

Sedangkan Hasan menyatakan bakal melaksanakan tugas sesuai amanah dari Menteri Dalam Negeri. 

Dia juga menyatakan bakal mengevaluasi program yang sedang berlangsung di Pemerintah Kota Tanjungpinang. 

"Akan kami evaluasi program-program Pemko sebelumnya. Yang sudah baik kita lanjutkan, yang kurang kami evaluasi,” sebut Hasan. 

Selain itu, Hasan akan menyoroti sejumlah isu yang dianggapnya penting, di antaranya adalah inflasi, pertumbuhan ekonomi, ketahanan pangan, dan penurunan angka tengkes.  

https://regional.kompas.com/read/2023/09/21/164218178/lantik-pj-walkot-tanjungpinang-gubernur-kepri-orang-dekat-saya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke