Salin Artikel

Restoran di Pangkalpinang Bolehkan Orang Bernama Agus Makan Sepuasnya Selama Agustus 2023

Salah satunya dilakukan pemilik warung Lempah Kuning Muara, di Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Mereka yang bernama Agus digratiskan makan sepuasnya.

Owner Lempah Kuning Muara, Obie Ardi mengatakan, warga yang bernama Agus dipersilahkan datang ke warungnya untuk mencicipi berbagai hidangan.

"Kami sediakan gratis yang bernama Agus, nama depan, nama tengah atau nama belakang pokoknya Agus, usianya bebas," kata Obie pada awak media, Senin (14/8/2023).

Promo gratis, kata Obie, berlaku selama Agustus 2023. Pengunjung yang bernama Agus bisa langsung datang ke warung di pinggir muara itu dengan memerlihatkan kartu identitas.

Obie mengatakan, warung lempah miliknya mengutamakan kesegaran ikan hasil tangkapan nelayan yang diolah dengan racikan bumbu khas Lepar Pongok, Toboali, Bangka Selatan.

Warung Lempah Kuning Muara yang berlokasi di dermaga Ketapang menyediakan berbagai menu hidangan laut atau seafood berbahan utama ikan segar.

Selain hidangan khas lempah kuning ikan, juga ada lempah kuning cumi, lempah kepiting ketam remangok dan ikan bakar saus padang.

Seluruh hidangan utama dilengkapi sayuran lalapan dan aneka sambal seperti sambal belacan dan sambal asam pedas.

Warung lempah kuning muara saat ini menjadi yang populer di Kota Pangkalpinang. Warung yang menyediakan ikan segar untuk dipilih pembeli tersebut selalu ramai, baik siang maupun malam harinya.

https://regional.kompas.com/read/2023/08/14/090838178/restoran-di-pangkalpinang-bolehkan-orang-bernama-agus-makan-sepuasnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke