Salin Artikel

Baliho Dukung Gibran Cawapres 2024 Banyak Terpampang di Sudut Kota Pemalang

PEMALANG, KOMPAS.com- Baliho dukungan Wali Kota Solo Gibran Rakabumi Raka untuk menjadi Calon Wakil Presiden 2024 banyak terpampang di wilayah Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Selasa (1/8/2023).

Relawan Pemalang "Bolone Mas Gibran" mendesak agar Gibran bisa mendampingi salah satu calon presiden yang memiliki popularitas dan elektabilitas yang baik 

Ketua Relawan "Bolone Mas Gibran" Arif Hijrah mengatakan, pembentukan relawan Bolone Mas Gibran di Kabupaten Pemalang merupakan bentuk dukungan untuk merepresentasikan sosok Wali Kota Solo Gibran Rakabumi Raka yang saat ini mempunyai prestasi dan kepopuleran dibandingkan dengan tokoh politik milenial lainya.

Diakuinya, popularitas Gibran yang merupakan seorang anak presiden Joko Widodo dimulai dari sifat sederhana saat awal meniti karir sebagai pengusaha martabak.

Relawan Gibran ini memuji, popularitas tersebut bahkan tercatat dalam sejarah perpolitikan indonesia. Dia bahkan mengklaim belum ada yang menandingi secara kriteria anak muda sebagai tokoh politik baru, namun punya pengaruh secara nasional.

"Momentum ini jangan ditinggalkan oleh generasi milineal, sehingga kita perlu rapatkan barisan mendukung Mas Gibran dengan bergabung di wadah Relawan Bolone Mas Gibran, untuk mendukung dan mensukseskan Mas Gibran menjadi wakil presiden," ujarnya.

Ia menargetkan, sampai Oktober 2023 relawan "Bolone Mas Gibran" di Kabupaten Pemalang mencapai 100 ribu dengan perekrutan melalui aplikasi di playstore.

"Mengenai usia Mas Gibran yang belum masuk sebagaimana ketentuan kita sambil menunggu putusan MK dalam perkara uji materi, semoga dikabulkan," tutupnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/08/01/133159578/baliho-dukung-gibran-cawapres-2024-banyak-terpampang-di-sudut-kota-pemalang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke