Salin Artikel

Praktisi Pengobatan Alternatif di Toba Ditemukan Tewas di Kontrakan

MEDAN, KOMPAS.com- Seorang wanita bernama Rosni Kaur (32), ditemukan tewas di kontrakannya di Desa Aruan, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Rabu (7/6/2203).

Dugaan sementara polisi, Rosni diduga menjadi korban pembunuhan.

"Iya dugaan kita pembunuhan, ada ditemukan luka lebam di wajah sama leher bagian depan," ujar Kasi Humas Polres Toba, AKP Bungaran Samosir kepada Kompas.com, Jum'at (9/6)/2023.

Bungaran mengatakan, korban baru sebulan menempati kontrakan tersebut dan tinggal sendiri.

Korban juga diketahui memiliki rencana membuka tempat pengobatan alternatif di kontrakan itu. 

"Dia kerjanya mengobati mata dengan cara alternatif, praktiknya dulu di Kecamatan Siborong-borong, Kabupaten Tapanuli Utara. Jadi dia pindah kesini (karena) mau buka cabang di Laguboti," ujar Bungaran.

Jasad korban ditemukan saat teman-temannya hendak mengunjungi rumahnya, setelah pintu dibuka korban tergeletak tak bernyawa. Teman korban lalu melaporkan peristiwa ini ke Polsek Laguboti. Kini polisi masih mendalami penyebab kematian korban.

"4 saksi saksi yang menemukan korban terkapar, kita periksa dan soal dugaan pembunuhan sedang kita selidiki mudah-mudahan ada informasi bagus untuk mempermudah penyidik mencari (pelaku)," ujarnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/06/09/193406678/praktisi-pengobatan-alternatif-di-toba-ditemukan-tewas-di-kontrakan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke