Salin Artikel

Band Slank Akan Tutup HUT Kota Semarang, Warga Bisa Nonton Secara Gratis, Ini Caranya

SEMARANG, KOMPAS.com - Band Legendaris Slank bakal menutup rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) pada Minggu, 21 Mei 2023 yang digelar untuk masyarakat. 

Kepala Dinas Kebudayaaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang, Wing Wiyarso Poespojoedho mengatakan, Band Slank akan menghibur warga Kota Semarang secara gratis. 

"Puncak HUT kita hadirkan Slank ke Kota Semarang," jelasnya saat dikonfirmasi, Selasa (16/5/2023). 

Dia menjelaskan, meski konser Slank akan diadakan secara gratis tanpa tiket, warga harus melakukan registrasi secara online untuk melihat konser Slank di acara HUT Kota Semarang ke-476. 

 "Link sudah kita siapkan (http://tiketslank.semarangkota.go.id)," kata dia. 

Dia berharap, melalui registrasi secara online tersebut masyarakat bisa menikmati konser Slank dengan nyaman meski konser Slank di acara HUT Kota Semarang digelar secara gratis.

"Ini strategi kita agar warga bisa menikmati konser secara nyaman," paparnya. 

"Jumat 20  Mei juga ada kegiatan Sport Tourism,  Tugu Muda Race Cup, Balap Sepeda di Banjir Kanal Barat, serta Rally Wisata Tingkat Nasional yang kita tarik ke Kota Semarang," imbuh Wing.

Sebelum konser Slank, pada hari yang sama juga ada kegiatan Jejak Ekraf Kreatif Indonesia 2023 yang menggandeng Kemenparekraf dan Disporapar Jateng. 

"Ini merupakan upaya kita menambahkan event secara nasional," ucapnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/05/16/134607178/band-slank-akan-tutup-hut-kota-semarang-warga-bisa-nonton-secara-gratis-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke