Salin Artikel

Pesan FX Rudy untuk Ganjar Usai Resmi Jadi Capres PDI-P: Jangan Malu Menjadi Petugas Partai

Usai pengumuman tersebut, Ketua DPC PDI-P Solo FX Hadi Rudyatmo atau FX Rudy punya pesan khusus untuk Ganjar. Dia meminta agar Ganjar tak malu jadi petugas partai.

"Ya pesan saya kepada beliau siap menjalankan sebagai petugas partai. Jangan malu menjadi petugas partai. Pemimpin adalah pelayan bukan penguasa," katanya, Jumat (21/4/2023).

Dia juga berharap Ganjar menjadi sosok yang bisa selalu bekerja untuk rakyat.

"Tidak berharap penghargaan dan tidak berharap pengakuan. Ini yang saya harapkan Ganjar ya seperti itu. Bekerja untuk rakyat" katanya.

Ditanya apakah keputusan Megawati sudah sesuai harapannya, Rudy menjawab secara diplomatis. Menurutnya, apa pun yang menjadi keputusan ketua umum sudah pasti sesuai.

"Sesuainya karena ketua umum sudah ngumumkan. Kalau ketua umum ngumumkan siapa pun ya itu wajib sesuai. Sebagai kader partai yang militan hukumnya wajib dilaksanakan dan dimenangkan," ungkapnya. 

"Ya kalau saya ini apa tho, kelase, saya tingkatannya hanya tingkatan DPC. Hanya masyarakat biasa. RT aja enggak, ya enggak mungkin bisa mempengaruhi siapa pun. Yang ada adalah berjuang, berjuang dan berjuang," tuturnya. 

https://regional.kompas.com/read/2023/04/21/152552378/pesan-fx-rudy-untuk-ganjar-usai-resmi-jadi-capres-pdi-p-jangan-malu-menjadi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke