Salin Artikel

Soal Piala Dunia U-20 Bakal Undang Artis K-Pop, Gibran: Jangan Banyak Berharap, Siap-siap Sedih

Persiapan ini sudah direncanakannya bersama Wishnutama, yang dipercaya merancang event pendampingan atau closing ceremony yang direncanakan di Stadion Manahan.

"Sudah disiapkan semua. Artis-artis sudah disiapkan. Dulu, siapa yang minta K-Pop dan lain-lainnya. Siap-siap bersedih ya," kata Gibran di DPRD Solo, Rabu (29/3/2023).

Suami Selvi Ananda ini menambahkan seharusnya, promosi akan perhelatan pesta olahraga sepak bola ini sudah dilaksanakan. Mulai dari, promosi pre-event, post-event, yang sudah direncanakan.

"Side event musik, event budaya, event olahraga acaranya setelah closing ceremony, delegasinya tidak langsung pulang. Selebrasi dulu di sini, belanja dulu di sini, berlibur dulu di sini, uangnya bisa muter di sini," paparnya.

Oleh karena itu, Gibran berharap apa yang sudah direncanakan bisa terus berjalan, mengingat semua persiapan sudah dilaksanakan. Bahkan, venue pertandingan dan lapangan pendamping, telah siap dipergunakan.

"Sudah disiapkan semua. Sudah mateng banget. Tapi jangan banyak berharap, soalnya keadaannya seperti ini," ujar dia.

"Kalau ternyata tetap batal, Yo wes, ku minta digunakan untuk Persis. Aku sudah bilang Persis, dua laga terakhir silakan dipakai," jelas Gibran.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/29/150452678/soal-piala-dunia-u-20-bakal-undang-artis-k-pop-gibran-jangan-banyak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke